Eks Bintang Chelsea Angkat Tubuh Instruktur Cantik dengan Kaki

Pemain Hertha Berlin, Salomon Kalou
Sumber :
  • Sportal.co

VIVAbola - Mantan penyerang Chelsea, Salomon Kalou tampaknya benar-benar menikmati hobi barunya, yoga. Terbaru, pemain yang kini memperkuat Hertha Berlin tersebut memamerkan foto-foto sedang berlatih yoga bersama instruktur cantiknya.

Di Instagram, Kalou memamerkan tiga foto, dan dua di antaranya sedang "terbang". Pada salah satu foto, pemain internasional Pantai Gading tersebut sedang mengangkat sang instruktur, dengan kedua kakinya. Pada foto lain, giliran Kalou yang diangkat.

http://photos-a.ak.instagram.com/hphotos-ak-xaf1/t51.2885-15/10848145_338622499657224_1028853863_n.jpg

Sementara itu, pada foto lainnya, Kalou sedang mengangkat satu tangannya ke udara, dan sang instruktur memberi arahan. Pemain yang meraih satu titel Premier League dan satu Liga Champions bersama The Blues itu juga menulis pesan di atas foto-foto itu.

"Ke AFCON dengan instuktur yoga terbang saya @caleyalyssa #ivorycoast #caf #can2015 #soccer #football #yoga #acroyoga #partneryoga #gansevoort #newyork #training," tulis Kalou pada @salomonkalou, sebagaimana dilansir Dailymail.

Karier Kalou sempat meredup, setelah kalah bersaing di Chelsea. Namun, sejak 2012, dia menemukan gairahnya kembali dan sukses bersama klub Ligue 1, Lille. Selama dua musim, pemain 29 tahun tersebut mencetak 30 gol dari 67 pertandingan.

Sementara itu, saat ini, bersama Hertha, Kalou baru mencetak lima gol dari 13 pertandingan yang telah dilakoninya di Bundesliga. Sayang, dalam enam laga terakhir, dia tak pernah bermain 90 menit, bahkan sempat menghiasi bangku cadangan dua kali.


Baca juga:

Madrid Mau Lepas Bale, Asalkan MU Serahkan De Gea


Debuchy: Arsenal Butuh Kemenangan Beruntun


Kejutan Southampton Dianggap Mirip Atletico Madrid

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(asp)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016