Inter Tak Akan Belanja Jor-joran Pada Januari Nanti

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengakui timnya akan belanja di bursa transfer pemain, Januari mendatang. Namun, dia memastikan tak akan jor-joran dalam membeli pemain.

Inter bukan tak mau mengeluarkan uang banyak untuk pemain hebat. Kebijakan Financial Fair Play (FFP) yang dikeluarkan UEFA menjadi alasan kenapa La Beneamata tak akan keluar banyak uang, Januari mendatang.

"Ini (FFP) merupakan masalah besar. Jadi kami harus melakukannya dengan baik dalam hal mencari bakat ketimbang klub besar yang bisa mengeluarkan uang banyak," jelas Mancini kepada Sky Sports Italia.

Selain itu, kata Mancini, Inter harus berani untuk mengubah filosofi dengan berinvestasi kepada pemain muda. Salah satu contoh adalah pemain muda Kroasia, Mateo Kovacic, yang kini menjadi andalan La Beneamata.

Mancini menambahkan, timnya butuh pemain yang luar biasa di posisi tertentu. "Tapi kami mungkin harus mengorbankan beberapa pemain besar untuk mencapai target lainnya," tutur eks bos Galatasaray tersebut.

Terkait mimpi Inter kembali ke Liga Champions, Mancini tak bisa mengumbar janji. Dia mengaku sulit untuk mencapai itu dalam waktu dekat. "Tapi kami tidak begitu jauh," ucap Mancini.

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Baca juga:

Resmi, Tahun Depan Milan Permanenkan Status Torres

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Bali United Pusam Mulai Seleksi Putra Daerah

Klub Divisi Utama Jadi Lawan Perdana Persib di Pra Musim

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016