Diganggu Laser, Mantan Winger Barca Sukses Eksekusi Penalti

Bojan Krkic diganggu laser saat eksekusi penalti
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Fenomena sinar laser terjadi dalam duel Everton kontra Stoke City di Goodison Park, Jumat 26 Desember 2014. Winger Stoke, Bojan Krkic, menjadi pemain yang sangat diganggu oleh laser.

Seperti dilansir Daily Mail, pada menit 38, Stoke mendapatkan hadiah penalti. Penalti ini dianggap kontroversial karena Bojan dianggap terlalu mudah terjatuh saat mendapat hadangan dari James McCarthy.

Bojan lalu maju sebagai eksekutor. Saat itulah, sinar laser hijau, yang sepertinya dari fans Everton, mengganggu Bojan. Laser mengenai kepala mantan winger Barcelona itu.

Beruntung, Bojan tetap mampu berkonsentrasi. Tendangan penalti pemain 24 tahun ini sukses memperdaya kiper Everton, Tim Howard. Ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta dan membuat Stoke pulang membawa 3 angka.

Fenomena laser bukanlah hal yang baru di dunia sepakbola. Pelatih Rusia, Fabio Capello, sempat dibuat kesal dengan laser saat menghadapi Aljazair di Piala Dunia 2014.

Capello merasa kiper timnya, Igor Akinfeev, diganggu oleh laser. Itu membuat Islam Slimani sukses mencetak gol untuk Aljazair.  (one)

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Baca juga:
Ronaldo Kenang Pertemuan Menyentuh dengan Martunis

Real Madrid Tak Berniat Jual Bale ke MU

Rooney Bersinar Jadi Gelandang, Mata Kagum

Nama John Stones terdaftar di situs resmi UEFA sebagai pemain ManCity

Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

ManCity belum mengeluarkan pernyataan resmi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016