Atasi West Brom, ManCity Terus Tempel Chelsea

Pemain Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City masih setia membuntuti Chelsea di klasemen sementara Premier League. Menghadapi West Brom di The Hawthorns pada boxing day, Jumat, 26 Desember 2014, tim asuhan Manuel Pellegrini menang 3-1.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bahkan The Citizens sudah unggul 3-0 ketika laga baru separuh jalan. Sedangkan gol balasan dari West Brom baru hadir di menit-menit akhir pertandingan.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Fernando membuka keunggulan ManCity saat pertandingan baru berjalan 8 menit. Dia menceploskan di kulit bundar dengan sebuah tandukan.


Lima menit berselang, ManCity sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Yaya Tuore yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol lewat titik putih usai Jesus Navas dilanggar di kotak terlarang.


David Silva lalu melengkapi gol ketiga ManCity di menit 34. Dia melepaskan tendangan ke pojok tiang jauh yang tak bisa dijangkau oleh kiper lawan. Skor 3-0 buat tim tamu bertahan sampai turun minum.


Babak kedua pertandingan berjalan lebih imbang. West Brom memberikan perlawan sengit dan meskipun sudah terlambat, setidaknya mereka bisa memecah telur melalui gol Brown Ideye di menit 87. Gol itu sekaligus menyudahi pertandingan dengan skor 3-1 buat ManCity.


Tambahan tiga poin membuat ManCity tetap menjaga selisih tiga poin dengan sang pemuncak Chelsea. Vincent Kompany sendiri kini mengoleksi 42 poin.


Susunan pemain:
West Brom
(4-2-3-1): Foster; Wisdom, McAuley, Lescott, Pocognoli; Morrison, Mulumbu; Sessegnon, Gardner, Varela; Berahino.


ManCity
(4-2-3-1): Hart; Sagna, Demichelis, Mangala, Clichy; Fernando, Toure; Navas, Silva, Nasri; Milner.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya