Neymar ke Brasil demi Bertemu Mahasiswi Cantik Ini?

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Hubungan Neymar dan Barcelona dikabarkan memanas, setelah sang pemain memilih pulang ke kampung halaman di Brasil. Padahal, Blaugrana sudah menyusun program program khusus untuk Neymar, dalam rangka penyembuhan cederanya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun, ternyata ada hal lain disebut-sebut menjadi alasan Neymar pulang. Mantan pemain Santos tersebut dikabarkan tengah dekat dengan mahasiswi cantik asal Brasil, yang mendalami bidang kedokteran. Dia bernama Camila Karam.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


camila3 Neymar linked to medical student Camila Karam during his Xmas trip home, she denies relationship


Rumor itu tak bisa dilepaskan dari foto-foto yang muncul di dunia maya. Pada satu foto, Neymar melakukan foto bersama dengan tiga perempuan, salah satunya Camila. Dalam foto itu, Neymar dengan mesra, dengan menaruh tangannya di pundak Camila.


Namun, setelah gosip tersebut mulai tersebar, Camila kemudian memberi komentar di Instagram, yang berisi bantahan kalau dia dekat dengan Neymar. Perempuan berusia 23 tahun tampaknya ingin menekankan kalau hubungannya dengan Neymar sebatas teman. Demikian dilansir
101 Great Goals.


Neymar sendiri kini tak memiliki kekasih, setelah putus dari aktris dan model asal Brasil, Bruna Marquezine. Sebelum digosipkan dengan Camila, Neymar disebut-sebut terlibat asmara dengan Miss Bumbum Brasil 2014, Indianara Carvalho.


Neymar kabarnya baru akan kembali bergabung dengan Barcelona pada 2 Januari 2015. Pemain berusia 22 tahun tersebut bakal melewatkan dua laga uji coba timnya, pada 22 dan 26 Desember 2014.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya