Model Rambut Kocak Tiga Bintang Arsenal di Masa Lalu

Santi Cazorla (kiri) dan Oliver Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Apakah anda salah satu orang yang kerap menyesali model rambut anda di masa lalu? Tenang, tiga pesepakbola ini bisa menemani anda dengan model rambut yang mengejutkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti yang dilansir dari 101greatgoals, kebetulan ketiga bintang tersebut adalah pemain-pemain Arsenal yaitu Mesut Oezil, Santi Cazorla, dan Olivier Giroud. Mereka mungkin akan tertawa kecut kalau lihat foto-foto ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Untuk Oezil, model rambutnya ketika masih membela Schalke 04 di awal karir profesionalnya tahun 2006-08. Ketika itu, rambut Oezil begitu heboh dengan warna pirang.




Bagian atas rambutnya bergaya mohawk dipadukan dengan model mullet (buntut di bagian belakang tapi cepak di samping). Dilengkapi dengan warna pirang pada bagia samping mohawk dan buntut belakang.


Setelah itu ada Cazorla yang tampak 'culun' dengan rambut jabriknya. Bagian samping dipangkas habis sedangkan bagian atas rambut diberdirikan model spike. Model rambut ini digunakan Cazorla saat masih bersama Real Oviedo di awal karir.


Kalau sekarang rambut Giroud menjadi salah satu panutan dengan modelnya yang keren. Ternyata pria Prancis ini sempat bergaya dengan rambut panjang ala rocker 90-an.


Ketika membela Tours pada 2008 sampai 2010, gaya rambut gondrong ini memang lebih melekat padanya dibandingkan gaya rambut rapih seperti saat ini.


Tidak hanya ketiga pemain ini yang pernah menggunakan gaya rambut aneh di atas lapangan. Tentu anda masih akan terus ingat dengan rambut nyeleneh Ronaldo sampai Carlos Valderama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya