Coret-coretan Wajah Warnai Liburan Ronaldo-Irina

Cristiano Ronaldo bersama Ronaldo Jr. dan Irina Shayk
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, benar-benar memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru kali ini. Ronaldo menghabiskan liburan di Maroko selama dua pekan bersama sang anak dan kekasihnya, Irina Shayk.

Selain itu, pemain berusia 29 tahun ini juga mengajak para sahabat dan keluarganya untuk menyusul ke Maroko. Sebelum pengumuman penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 pada 12 Januari 2015, Ronaldo ingin berkumpul dengan semua orang terdekatnya.

Ronaldo memamerkan kebahagiaannya bersama orang-orang terdekatnya dengan mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat wajah Ronaldo, Ronaldo Jr, dan Irina penuh dengan coretan.

Wajah ketiganya terlihat seperti kucing, dengan coretan tiga kumis dan warna hidung yang dihitamkan. Senyum lebar diperlihatkan sang anak dan juga Irina, yang dalam foto tersebut tampak memakai bikini berwarna hijau.

Belum diketahui, permainan macam apa yang membuat wajah Ronaldo, Ronaldo Jr, dan Irina seperti kucing. Tapi, kedekatan Irina dan Ronaldo Jr. boleh jadi membuat Ronaldo sangat bahagia, karena Irina bisa menerima keberadaan anak, yang bukan hasil hubungan mereka berdua. 

Selain itu, teman dan keluarga Ronaldo juga turut bergabung dalam foto tersebut. Mantan pemain Manchester United itu pun menuliskan di akun Instagram-nya, betapa dia sangat bahagia menghabiskan waktu berlibur bersama orang-orang yang dia sayangi.

“Senangnya dapat bersantai sejenak dan bersenang-senang bersama menikmati di hari libur ini,” tulis Ronaldo dalam akun media sosial Instagramnya, seperti dilansir Daily Mail, Jumat 26 Desember 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016