Gelandang PSG Ini Diyakini Segera Samai Level Messi

Pemain PSG, Lucas Moura
Sumber :
  • Sportepsg
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura, sedang dalam performa terbaiknya. Pemain internasional Brasil itu pun diyakini bakal terus berkembang dan menyamai level permainan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Hal tersebut diungkapkan agennya, Wagner Ribeiro. Dikatakannya, apa yang ditunjukkan Moura bersama Les Parisiens musim ini benar-benar mengagumkan. Kontribusinya di lini tengah sangat nyata dan membawa pengaruh positif bagi tim.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Dari 26 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi musim ini, Lucas telah menyarangkan enam gol dan tiga
assist.
Dia juga berperan membantu Les Parisiens menduduki peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1.


"Bersama PSG, Lucas sedang dalam bentuk permainan terbaiknya. Dia bermain di setiap laga, mencetak gol-gol, dan mampu menendang penalti. Tak akan lama lagi, dia akan setara dengan Neymar, Ibrahimovic, Messi, dan Ronaldo," kata Ribiero kepada
L'Equipe.


Moura  sendiri mengakui terjadi perubahan signifikan pada musim ketiganya bersama PSG ini. Kini, pemain berusia 22 tahun tersebut pun berharap bakal membayar kepercayaan pelatih dan fans dengan membantu tim meraih titel demi titel.


"Sungguh menyenangkan melihat fans menyanyikan saya. Itu menginspirasi dan memotivasi saya. Saya sangat senang di PSG dan ingin bertahan di Paris untuk waktu yang lama," ucap pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya