Mourinho Terkesan Lihat West Ham Ada di Posisi 4

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAbola - West Ham United tampil mengejutkan musim ini. Dengan amunisi seadanya, The Hammers bercokol di posisi 4 klasemen sementara dengan torehan 31 poin dari 17 pertandingan.

Penampilan West Ham tak lepas dari tangan dingin manajer Sam Allardyce. Malam nanti, Jumat 26 Desember 2014, West Ham akan menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho ikut mengomentari pencapaian fantastis West Ham. Jelang bertanding di Boxing Day nanti, pujian dilontarkan Mou kepada West Ham dan sang manajer.

"Jika mereka finis di 4 besar, manajer terbaik musim ini adalah Big Sam (Allardyce) dan tim terbaik musim ini adalah West Ham," ujar Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Ini menjadi prestasi luar biasa jika membandingkan investasi yang dilakukan tim lain. Mengapa tidak," lanjut The Special One.

Chelsea saat ini masih bercokol di peringkat pertama dengan 42 poin dari 17 laga. Respek tetap ditunjukkan Mou kepada West Ham.

"Chelsea ada di puncak klasemen dan layak mendapatkan pujian. Setelah kami, ada West Ham karena menempati peringkat 4. Untuk tim yang diprediksi hanya akan berjuang lolos dari degradasi, ini adalah prestasi fantastis," kata Mourinho.

Baca Juga:

Boxing Day di Antara Kritikan dan Pujian

Tampil Polos bersama Rekannya, WAGs Seksi Ini Kedinginan

Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Hari Ini

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016