Eks Bomber Italia Permalukan Wanita Penggoda di Twitter

Christian Vieri
Sumber :
  • guardian.co.uk
VIVAbola
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
- Berbagai cara dilakukan oleh fan untuk menarik perhatian idola. Contohnya yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Liz Harris kepada mantan penyerang Italia, Christian Vieri.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Wanita tersebut mencoba menarik perhatian Vieri dengan menggodanya di twitter. Tak hanya menulis kalimat rayuan, tapi dia juga menyertakan foto tak senonoh.
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar


"Di pesawat menuju Miami sekarang... @vieri_bobo aku datang untukmu," tulis Liz sembari menyertakan fotonya sedang mengumbar payudara.


Meski terlihat konyol, tapi terbukti cara tersebut cukup berhasil. Buktinya Vieri langsung merespon dengan men-retweet tulisan dan foto Liz.


Namun efek buruknya, Liz sendiri harus menanggung malu karena foto nakalnya langsung tersebar dan dilihat oleh 360 ribu orang yang menjadi followers Vieri.


Vieri diketahui merupakan bomber yang sempat ngetop bersama Juventus, Inter Milan, Atletico Madrid, Lazio dan Fiorentina. Memutuskan pensiun pada 2009 lalu, dia kemudian memilih menghabiskan waktunya dengan tinggal di Miami, Amerika Serikat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya