Calon "Penerus" Xavi di Barca Segera Merapat ke Premier League

Sumber :
VIVAbola - Tersisih dari persaingan adalah risiko yang harus ditanggung oleh para pemain muda di klub besar. Pengalaman tak mengenakan tersebut kini dirasakan oleh gelandang Barcelona, Sergi Roberto.
VIDEO: Proses Gol ke-300 Suarez yang Sensasional


Barcelona Susah Payah Raih Kemenangan di Camp Nou
Punya talenta mumpuni dan sudah sangat paham dengan gaya permainan tim, ternyata itu belum cukup baginya untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Enrique.
Pemain Ini Bakal Membuat Stoke Makin Bernuansa Barcelona

Pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Xavi Hernandez itu justru kalah bersaing dengan pemain anyar Ivan Rakitic serta rekan sesama jebolan tim junior Sergi Semper.


Tak ingin bakatnya terkungkung dan gagal berkembang, Roberto kini berencana hengkang. Dia sudah berdiskusi agar manajemen mau melepas ke klub lain.


Yang digadang menjadi pelabuhan baru karir pemain 22 tahun tersebut adalah klub Premier League, Stoke City. Kabarnya mereka sudah mengelar pertemuan guna merealisasikan transfer itu pada Januari nanti.


Jika jadi bergabung, maka Roberto dirasa tak akan canggung lagi di Britanicca Stadium. Pasalnya, di sana sudah ada dua rekannya sesama jebolan akademi La Massia, Bojan Krkic dan Marc Muniesa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya