Nyanyian Kacau Sekaligus Kocak Pemain Chelsea

Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Di tengah padatnya jadwal, para pemain yang berlaga di Premier League tak mau ketinggalan dalam menyambut Natal 2014. Salah satunya dilakukan oleh para pemain Chelsea, yang bernyanyi dengan nada dan irama berantakan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mirror , enam pemain The Blues, yaitu Didier Drogba, Eden Hazard, Oscar, Diego Costa, Filipe Luis, dan Willian menyanyikan lagu Natal di ruang ganti. Drogba, yang berada di paling depan, menjadi pemimpin dan bertugas menyanyikannya.



Namun, eks pemain Galatasaray tersebut tampak tak serius dalam bernyanyi. Kelima pemain lainnya lebih parah lagi. Mereka hanya tertawa-tawa dan mengeluarkan suara-suara tak jelas. Bahkan Hazard dan Willian berkali-kali menjulurkan lidah mereka.


Kendati demikian, tayangan tersebut terlihat kocak. Anak asuh Jose Mourinho itu tampaknya ingin menunjukkan spirit Natal, meskipun tak bisa berkumpul bersama keluarga. Keceriaan pun begitu terpancar dari wajah mereka.


Tak seperti liga-liga lainnya, Premier League memang memiliki tradisi menggelar laga saat Liburan Natal, yang biasa disebut Boxing Day, pada 26 Desember. Tak cuma itu, mereka juga dihadapkan dengan dua laga lainnya, pada 28 Desember dan 1 Januari 2015.


Pada Boxing Day, Chelsea, yang kini masih memuncaki klasemen sementara, akan menjamu West Ham United. Sementara itu, pada 28 Desember, mereka ditantang tuan rumah Southampton. Dan, pada Tahun Baru, The Blues dijamu Tottenham Hotspur. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya