Tampil Polos Bersama Rekannya, WAGs Seksi Ini Kedinginan

Alice Goodwin
Sumber :
  • pinterest.com
VIVAbola -
Bermain di S-League, Eks Liverpool Dapat Bayaran Tertinggi
Istri pesepakbola asal Inggris, Jermaine Pennant, Alice Goodwin, belum berhenti memamerkan tubuh seksi kepada publik. Terbaru, model glamor berusia 28 tahun itu mengunggah foto polos saat menjalani sesi pemotretan.

Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Alice mengunggah foto terbaru pada akun Instagram miliknya. Pada foto itu, model glamor berusia 29 tahun tersebut tak membiarkan sehelai kain pun menempel di badannya. Yang digunakan hanya kupluk, sarung tangan, dan kaus kaki.
Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League


Tak sendiri, Alice ditemani rekan modelnya, yang juga tak mengenakan busana. Rambut pirangnya dibiarkan terurai. Berlutut di atas sofa, tatapan keduanya tampak tajam, seakan ingin menggoda para lelaki yang melihat tubuhnya.


Alice juga menuliskan pesan di atas foto tersebut. "Menjalani sesi (pemotretan) yang sangat menyenangkan, meskipun (kami) agak kedinginan," tulisnya, sebagaimana dilansir
Caughtoffside
, Kamis 25 Desember 2014.


Itu merupakan kesekian kalinya Alice pamer foto seksi di media sosial. Sebelumnya, perempuan yang pernah muncul pada majalah-majalah seperti
Zoo Weekly, Nuts and Maxim
itu juga kerap mengunggah foto-foto dengan memakai bikini.


Pennant dan Alice menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra, meskipun sang suami kini berstatus sebagai pengangguran.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya