Putra Ronaldo Tipu Guru TK Demi Sebuah Ciuman Mesra

Ronaldo (Putih) dan Sepp Blatter (Hitam)
Sumber :
  • 101Great Goals

VIVAbola - Ada-ada saja ulah putra mantan penyerang Brasil, Ronaldo, Ronald. Dia sengaja menipu seorang guru taman kanak-kanak demi mendapat ciuman mesra.

Kejadiannya beberapa waktu lalu di sebuah kelab malam. Ronald yang baru berusia 14 tahun berada di sana untuk bekerja sebagai DJ.

Di tempat tersebut dia bertemu dengan wanita seksi bernama Lu Bernadi. Entah bagaimana awal mulanya, yang jelas keduanya kemudian sudah akrab begitu saja.

Kedekatan mereka lalu menjadi bahan perbincangan usai beredar foto-foto mesra di internet. Dan apesnya Bernardi yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak itu dikecam karena dianggap mengajari hal tak senonoh kepada bocah di bawah umur.

Ya, Ronaldo diketahui baru berusia 14 tahun. Namun karena posturnya yang tinggi besar, banyak orang mengira dia sudah jauh lebih dewasa.

Gerah dengan kritikan yang muncul, Bernardi pun membuat pengakuan. Dia merasa telah ditipu oleh Ronald yang mengatakan usianya 18 tahun.

"Saya bersumpah tak mengenalinya. Kami bertemu di kelab dan dia lebih tinggi dari siapapun di sana. Bagaimana Anda bisa berpikir kalau bocah di bawah umur punya tinggi badan 185 sentimeter?" kata Bernardi dikutip 101 Greatgoals.

"Dia berbohong dan bilang sudah berusia 18 tahun. Tak terlintas sama sekali di benak saya tentang umurnya. Dia pandai berbicara dan terlihat dewasa," sambung wanita berambut pirang itu.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Baca juga:

Tubuh Bagian Bawah WAGs Barca Ini Hanya Ditutupi Gitar


Usai Berseteru, Pesepakbola Ini Cium Bibir Lawannya

"Tim Impian" Premier League Sepanjang 2014

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024