Chelsea Waspadai Momen Krusial di Boxing Day

Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.

VIVAbola - Bek Chelsea, Gary Cahill, meminta rekan-rekannya waspada jelang laga boxing day, tengah pekan ini. Ia minta tidak terlena dengan posisi The Blues yang sejauh ini masih berhasil mempertahankan puncak klasemen sementara.

Chelsea memang patut waspada. Mengingat beberapa pekan sebelumnya, mereka dua kali tergelincir (kalah 1-2 dari Newcastle United dan diimbangi  Sunderland 0-0). Dan hal bisa dimaksimalkan ManCity yang terus mendekat.

"Kami tahu harus bereaksi tepat usai kalah dari Newcastle United. Apalagi, Manchester City sedang cemerlang dan meraih banyak hasil bagus yang membuat mereka terus menguntit kami," kata Cahill dilansir Tribal Football, Rabu 24 Desember 2014.

"Sangat fantastis berada di puncak klasemen saat ini. Tapi, kami sadar masih harus bekerja keras untuk laga yang sudah menanti. Kami akan berusaha menikmati kesulitan di Natal yang keras ini," lanjutnya. 

Hingga pekan ke-17, Chelsea masih ada di puncak klasemen sementara dengan 42 poin. The Blues unggul 3 poin atas Manchester City yang secara mengejutkan sukses mengejar ketertinggalan dan kini mengintai di posisi 2 dengan 39 poin.

Chelsea akan melawan West Ham United dalam laga Premier League pekan ke-18 bertajuk Boxing Day yang digelar sehari usai perayaan Natal. Berbeda dari kompetisi di Eropa lainnya, kompetisi di Inggris tetap berjalan saat libur Natal. (one)

Baca juga:

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Xavi Beberkan Alasan CR7 Tak Pantas Menangkan Ballon d'Or

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Perkenalkan, Inilah Balotelli Milik Arema Cronus

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Pacar Pemilik Chelsea Mesra dengan Leonardo DiCaprio

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016