Selebrasi Pamer Bokong, Pemain Ini Hina Suporter Lawan

Striker Freamunde, Dally, pamer bokong ke arah fans lawan
Sumber :
  • agentedesportivo.com

VIVAbola – Peristiwa tak patut ditiru terjadi dalam pertandingan lanjutan Divisi Dua Portugal, yang digelar Minggu 21 Desember 2014. Seorang striker bernama Dally menghebohkan seisi stadion dengan selebrasi pamer bokong ke arah suporter lawan.

Seperti dilansir 101 Great Goals, insiden memalukan itu terjadi ketika Dally yang membela Freamunde mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 ke gawang tuan rumah Chaves. Sukses menjebol gawang lawan itu dia rayakan dengan cara berlari ke arah tribun dengan membelakangi suporter lawan sambil menurunkan celananya.

Wasit awalnya tak sadar dengan ulah Dally, sebelum suporter tuan rumah meneriaki dan memaki penyerang asal Pantai Gading tersebut. Setelah mendapat laporan, wasit yang memimpin laga tersebut mengusir Dally dari lapangan dengan ganjaran kartu merah.

Padahal, Dally berstatus pemain pengganti dalam pertandingan tersebut. Namun, wasit langsung mengambil opsi untuk mengeluarkan Dally dari lapangan, karena gestur yang ditunjukkannya dianggap menghina suporter lawan.

Belum diketahui dengan pasti alasan mengapa Dally merayakan gol sambil menunjukkan bokongnya ke arah suporter Chaves. Kabar lain menyebutkan bahwa suporter tuan rumah juga menghina Dally dengan teriakan rasial.

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Freamunde terkait tingkah yang dilakukan striker mereka. Dally juga belum mengirimkan pernyataan maaf atas tindakannya yang amat memalukan itu. (art)

Babak I: Portugal 2 Kali Bobol Gawang Belgia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol

Ronaldo Sumbang Gol, Portugal Taklukkan Belgia

Gol balasan Belgia berawal dari umpan kakak-beradik.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016