Kostum Anyar Persija Mulai Bocor di Dunia Maya

Kostum terbaru Persija Jakarta untuk ISL musim 2015
Sumber :
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Bocoran mengenai kostum desain terbaru Persija Jakarta mulai bocor di dunia maya. Jersey anyar wakil ibukota di Indonesia Super League (ISL) tersebut sarat dengan gaya 1990-an.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Bocoran kostum utama Persija memang sudah diberikan oleh produsen apparel resmi mereka yaitu League. Foto seragam berkerah putih dengan dominasi warna oranye sengaja sudah disebarkan lewat media sosial, Twitter maupun Facebook.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Namun, masih banyak yang bertanya soal detil kostum anyar Persija nanti. Beberapa hari jelang peluncuran, desain lengkap kostum "Macan Kemayoran" pun mulai terlihat dan ramai diperbincangkan.


Seperti informasi yang didapat VIVAbola, kostum utama Persija akan tetap dengan warna kebesaran mereka yaitu oranye dengan aksen warna putih pada kerah dan lengan. Yang menarik adalah pola pucuk tugu monas yang menjadi detil dalam kostum tersebut.


Sedangkan untuk kostum tandang, Persija akan menampilkan kostum mereka ala tahun 90-an. Dominan warna putih pada kostum dipadu dengan garis-garis vertikal dengan warna oranye.


Warna oranye tidak akan memblok pada kostum tetapi bergradasi ke warna putih di bagian bawahnya. Kerah dan ujung lengan kostum berwarna hitam. Kedua jersey Persija juga akan dilengkapi dengan bendera Indonesia pada bagian kiri bahu.


Yang masih menjadi misteri adalah kostum ketiga Persija. Kabarnya, League akan tetap mempertahankan warna klasik yaitu merah. Namun, sampai saat ini masih belum ada detil lebih dari informasi tersebut.


Persija sendiri rencananya akan memperkenalkan skuad sekaligus meluncurkan kostum baru pada hari Selasa nanti, 23 Desember 2014, di JIExpo, Kemayoran, pada pukul 14.00 WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya