Persib Janji Akan Segera Perkenalkan Dua Pemain Baru

semifinal ISL 2014 arema vs persib
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Setelah beberapa kali tertunda, manajemen Persib Bandung yakin akan sesegera mungkin mendapatkan pemain baru jelang Indonesia Super League (ISL) 2015. Tambahan amunisi baru ini rencananya bakal terwujud pekan ini.


Sejauh ini, Persib baru mendapatkan tiga pemain anyar yaitu  Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra dan satu striker asing, Aron da Silva. Nama-nama tersebut dianggap masih belum cukup apalagi juara ISL tersebut akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Sebelumnya, manajemen "Maung Bandung" harus membatalkan rencana pengenalan pemain baru kepada media pada hari Sabtu, 20 Desember 2014, dan digeser dua hari kemudian.


Namun, rencana perkenalan pada hari Senin, 22 Desember 2014. lagi-lagi harus ditunda. Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan pekan ini pemain lokal yang diincar Persib akan segera bergabung untuk menandatangani kontrak.


"Tanggal 24 (Desember) kita targetkan semua pemain sudah komplet dan bergabung mengikuti latihan, termasuk calon pemain yang saat ini tengah kami incar. Paling lambar 25 Desember sudah gabung. Mudah-mudahan dan Insya Allah," papar Umuh.


Sayangnya Umuh lagi-lagi enggan membeberkan siapa pemain yang dimaksud. Alasannya sederhana, etika. "Kita belum bisa sebutkan lebih dulu, soalnya takut gagal lagi. Yang jelas ada dua pemain dan saat ini masih menyusun jadwal keberangkatan ke Bandung-nya. Jadi masih harus bersabar, Insya Allah dua hari ke depan akan terjawab," ungkap Umuh.


"Kita tak mau banyak publikasi dulu nama-nama pemain yang dikejar. Sebab, kita juga harus kejar-kejaran dengan tim lain, termasuk klubnya saat ini," papar Umuh.


Sebelumnya Persib ramai dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain di antaranya Yandi Sofyan Munawar, Zulham Zamrun, Bayu Gatra dan Samsul Arif. Nama terakhir kabarnya sulit didatangkan karena Arema Cronus bakal mempertahankan eks pemain Persibo Bojonegoro itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya