Fabregas Dukung Messi Gabung di Chelsea

Lionel Messi (kiri) dan Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona jadi bahan pergunjingan. Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, pun mengaku akan amat senang jika mantan rekannya itu bergabung ke klubnya saat ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Messi memang dikabarkan tidak kerasan lagi di Spanyol, karena masalah pajak yang melilitnya. Rumor keinginannya untuk hengkang pun ramai dibicarakan, salah satu klub yang disebut inginkan jasanya adalah Chelsea.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Fabregas, yang merupakan mantan rekan Messi di Barca dan awal musim kemarin hengkang ke Chelsea, mengatakan akan sangat senang kalau rumor transfer itu sampai terealisasi.


Fabregas dan Messi memang dikenal cukup dekat. Keduanya sudah berteman sejak di akademi La Masia lalu kembali satu tim saat Fabregas kembali ke Spanyol selama empat musim.


Ketika ditanya bagaimana menurutnya kalau Messi sampai hengkang ke Inggris, Fabregas mengatakan: "Saya harap! Kenapa tidak? Saya akan senang kalau itu terjadi. Saya akan mendukungnya," jawabnya pada
Radio Marca.


"Sebagai pendukung Barca, saya yakin kalau Messi pantas pensiun di sana atas apa yang dia sudah berikan pada klub. Tapi sebagai teman dan rekan, saya tanpa ragu ingin Leo di sisi saya," lanjut Fabregas.


Fabregas sendiri berhasil menjadi pemain penting dalam lini tengah Chelsea awal musim ini. Dari 16 pertandingan Premier League, pria 27 tahun ini sudah mencetak dua gol, termasuk dan berhasil menyumbangkan 12 assists.


Fabregas berhasil mencetak satu gol dan satu
assists
di antaranya saat Chelsea menang 2-0 atas Stoke City dalam lanjutan Premier League semalam, untuk membawa mereka kembali unggul tiga poin dari Manchester City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya