Irfan Bachdim Kembali Dilirik Klub Liga Jepang

Irfan Bachdim menjalani latihan perdana bersama Ventforet Kofu
Sumber :
  • Ventforet.jp
VIVAbola
Kim Jeffrey Gabung ke Persib, Bikin Iri Irfan Bachdim
- Pemain tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, tengah dilirik klub Jepang, Consadole Sapporo. Pemain 26 tahun ini dilaporkan bakal bermain di Divisi Dua J-League (J2) musim depan.

Inikah Akhir Karir Irfan Bachdim di Liga Jepang?

Kabarnya, sudah terjadi negosiasi antara kedua belah pihak. Diyakini, dalam waktu dekat Irfan akan menandatangani kontrak dengan Consadole, demikian yang dilansir Nikkan Sports.
Bahagianya Bachdim di Hari Ultah RI, Ada Apa?


Consadole pun tak sulit mendapatkan Irfan. Pasalnya, kontrak sang pemain dengan Venforet Kofu sudah habis seiring berakhirnya kompetisi di Jepang.


Beberapa hal yang menjadi pertimbangan Consadole berambisi merekrut Irfan. Selain kemampuan bermainnya, Irfan juga dianggap punya nilai jual. Maklum, mantan pemain Persema Malang itu punya tampang yang menjual.


Irfan sendiri diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain Indonesia lainnya, Stefano Lilipaly. Eks pemain Almere City itu bakal bergabung dengan Persija Jakarta.


Jika benar direkrut Sapporo, Irfan akan bermain dengan mantan pemain Premier League, Junichi Inamoto. Eks pemain Fulham itu telah resmi dikontrak oleh Consadole pasca dilepas Kawasaki Frontale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya