Piala Super Italia: Gol Cepat Juve Kejutkan Napoli

Para pemain Juventus merayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottini
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas Napoli dalam babak pertama Piala Super Italia yang berlangsung di Al-Sadd Stadium, Qatar. Bianconeri dan Partenopei menyajikan laga seru.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dalam laga yang berlangsung hari Senin, 22 Desember 2014 atau Selasa dini hari WIB, Juve berhasil unggul cepat saat laga baru berjalan lima menit saja. Carlos Tevez dengan tenang menuntaskan peluang usai kesalahan bek tengah Napoli.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Setelah itu, Napoli coba menyamakan kedudukan lewat aksi Marek Hamsik. Tercatat dua kali tendangannya mengancam gawang Gianluigi Buffon, tapi hanya melebar dan membentur tiang gawang.


Juve juga kerap merepotkan pertahanan Napoli. Tevez hampir saja menggandakan keunggulan di menit ke-23 lagi-lagi manfaatkan kesalahan bek tengah, namun kali ini Rafael bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan.


Di akhir babak pertama, Napoli nyaris saja menyamakan kedudukan. Hamsik kembali melepaskan tendangan keras namun Buffon mampu menepis bola dengan sigap. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Juventus:
Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba; Vidal; Tevez, Llorente.


Napoli:
Rafael; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; David Lopez, Gargano; Callejon, Hamsik, De Guzman; Higuain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya