Sriwijaya FC Pamerkan Skuad Musim Depan

Titus Bonai
Sumber :
  • VIVAnews/Aji YK Putra

VIVAbola - Sriwijaya FC akhirnya resmi mengumumkan skuadnya untuk musim depan, Senin 22 Desember 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya.  Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini merombak habis seluruh pemainnya untuk kompetisi Indonesia Super Leuage (ISL) 2015 mendatang.

Para pemain pun diperkenalkan satu persatu di hadapan suporter Sriwijaya. Diawali Ichsan Kurniawan, Hafit Ibrahim dan Teja Paku Alam, Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita menjadi 2 pemain terakhir yang diperkenalkan.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Namun ada beberapa punggawa Sriwijaya yang tak bisa hadir dalam acara ini, seperti Yogi Triana, Jajang Maulana, Rizky Ramadhana yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23. Kemudian Christian Vaquero, yang masih mengurus visa di Singapura.

Sedangkan satunya lagi, Zulkifli Syukur, akan hadir Selasa besok, 23 Desember 2014. "Besok Zulkifli akan hadir dan mengenakan nomor punggung 3 bersama Sriwijaya FC," kata manajer tim, Robert Heri.

Sementara itu, dari 20 pemain Laskar Wong Kito yang hadir pada perkenalan dengan suporter dan fans ini, ada satu pemain yang tampil tak biasa. Titus Bonai yang memperkenalkan diri tanpa sepatu terlihat berjalan terpincang-pincang dengan bantuan tongkat, lantaran  mengalami cedera infeksi di kaki kanannya.

Namun, Sekretaris Sriwijaya Ahmad Haris  mengatakan cedera yang dialami Titus Bonai tidak terlalu parah. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, mantan punggawa Persipura Jayapura sudah dapat bermain bersama skuad asuhan Benny Dolo.

Berikut pemain-pemain yang hadir dalam launching skuad Sriwijaya:

Kiper:  23. Teja Paku Alam, 33. Dian Agus Prasetyo

Bek: 5. Abdoulaye Maiga, 14. Fathur Rahman, 19. Rishadi Fauzi,  22. Wildansyah, 26. Fachrudin Aryanto, 28. Ngurah Nanak, 30. Jeki Arisandi

Gelandang: 6. Asri Akbar, 10. Morimakan Koita, 11. Alan Martha, 12. Manda Cingi, 18. Hafit Ibrahim, 92. Syakir Sulaiman, 95. Ichsan Kurniawan

Striker: 17. Ferdinand Sinaga, 25. Titus Bonai, 88. Patrich Wanggai, 91. Anis Nabar.

(ren)

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib

Baca juga:

Sriwijaya Raih Tempat Ketiga, Bendol Dipecat?

Guardiola Bikin Jebolan Akademi Barca Ini Sengsara

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016