Alasan Menpora Rahasiakan Kandidat Anggota Tim Sembilan

Menpora Imam Nahrawi di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola - Misteri soal nama kandidat anggota Tim Sembilan masih belum terungkap. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, belum juga membeberkan nama yang akan masuk dalam tim tersebut.
 
Menpora yang juga politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memang tengah menggodok beberapa nama untuk masuk di tim yang akan bertugas mereformasi induk organisasi sepakbola Indonesia atau PSSI.

"Yang pasti, kami punya komitmen dengan tim 9 untuk melakukan upaya perbaikan. Nama-nama itu sedang kami godok, kami akan segera sampaikan ke publik," kata Imam Nahrawi kepada wartawan di kantor Kemenpora, Senin, 22 Desember 2014.

Seperti yang diungkapkan Menpora sebelumnya, nama itu belum bisa diumbar karena khawatir bakal ada lobi-lobi yang dilakukan pihak-pihak tertentu. "Sekali saya umumkan, nanti ada pasti ada SMS ketemuan di mana, ngopi di mana." kata Nahrawi. "Yang jelas sistem kerjanya nanti kami atur," lanjutnya.

Menpora berharap, dalam minggu ini semuanya bisa jelas di mata publik. Pasalnya, ia juga sangat ingin cepat memperbaiki prestasi sepakbola nasional yang tengah terpuruk saat ini.

"Saya berharap dalam minggu ini bisa saya sampaikan semuanya. Makanya saya masih melihat kemauan dan keberanian, kesamaan pikiran dan hati karena menghadapi situasi ini kami tidak boleh setengah-setengah," kata pria asal Bangkalan, Jawa Timur ini.

Baca juga:

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

CR7 Benci dan Tolak Salam Platini? Tidak Juga

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Juara Sprint Race MotoGP Amerika 2024, Maverick Vinales Tebar Ancaman
Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024