Arema Dapatkan Dua Pemain Impor Asal Liberia

Sengbah Kennedy saat melakoni uji coba dengan Arema
Sumber :
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Cronus selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain impor asal Liberia. Arema kini telah meneken pra-kontrak untuk dua pemain asing asal Liberia, Abblode Yao Rudy, 23 tahun, dan Sengbah Kennedy, 22 tahun.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Kedua pemain ini rencananya akan dikontrak selama dua musim. Meskipun hasil tes fisik dan medis baru keluar pekan ini, namun pra kontrak sudah diteken untuk durasi 22 Desember 2014 hingga 22 Desember 2016.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


"Keduanya sudah main 6 bulan di Divisi Utama dengan prestasi, satu best player dan satu top scorer. Pra-kontrak sejak hari ini sampai 22 Desember 2016. Andai hasil tes medis gagal seperti Tchoyi (Somen Alfred Tchoyi) kita sudah ada plan C, ada adendumnya" kata GM Arema Cronus, Rudy Widodo.


Duo penyerang muda Liberia ini dipandang memiliki potensi yang besar untuk berkembang lebih baik. Manajemen berharap potensi itu mampu berkembang dan membawa Arema menjadi juara di ISL musim depan.


"Mereka ini masih di usia muda, kalau nanti mereka bagus maka nilai kontraknya akan naik. Kalau jelek yang itu menjadi risiko klub," lanjut Widodo.


Widodo menambahkan, kontrak selama 2 tahun ini menjadi hal baru bagi Arema. Pasalnya, rata-rata pemain Arema yang lain dikontrak selama satu tahun saja. Arema tampaknya ingin menjadi pioner dengan kontrak berdurasi 2 tahun.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya