Poin Sama dengan ManCity, Chelsea Tertekan

David Silva
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates

VIVAbola - Manchester City terus menempel ketat Chelsea di puncak klasemen. Sang juara bertahan kini mengumpulkan poin yang sama dengan The Blues, yakni 39 poin dan hanya terpaut selisih gol.

Chelsea akan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, dini hari nanti. Gelandang ManCity, David Silva menilai The Blues kini berada dalam kondisi tertekan.

"Tim besar harus terbiasa dengan tekanan. Kami perlu terbiasa dengan itu sampai akhir musim dan merebut trofi sebanyak yang kami bisa," ujar Silva seperti dilansir Sky Sports.

"Beberapa pekan yang lalu, kami berjarak 8 poin dengan Chelsea. Sekarang kami mengumpulkan poin yang sama, setidaknya sampai mereka bermain hari Senin. Jadi kami bisa memberikan sedikit tekanan pada mereka," lanjut pemain 28 tahun ini.

Silva menuturkan, ManCity akan fokus pada diri sendiri. Mantan pemain Vaencia ini juga berharap The Blues tergelincir.

Silva sukses mencetak 2 gol saat The Citizens menekuk Crystal Palace 3-0, hari Sabtu lalu. Pemain internasional Spanyol ini diturunkan di belakang James Milner yang menjadi striker darurat.

"Saya sangat senang dengan 2 gol. Namun, saya benar-benar senang karena bisa bermain kembali (setelah cedera). Apa yang paling saya sukai adalah bermain. Jadi saya ingin terus bermain," ungkap Silva.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016