Xavi: Saya Tidak Bahagia Jika di Madrid

Pemain Barcelona, Xavi Hernandez
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Xavi Hernandez menilai keputusannya untuk bertahan di Barcelona pada musim ini sebagai hal yang tepat. Gelandang berusia 34 tahun itu siap memberikan tenaganya selama dibutuhkan oleh tim asal Catalan tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pemain yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016 ini, memang sempat mengungkapkan niatnya
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
untuk pergi dari Camp Nou. Sebab, dia merasa gagal memberikan yang terbaik bagi Barcelona, hingga harus mengakhiri musim 2013-2014 tanpa satu gelar sama sekali.


Tetapi, akhirnya Xavi menuruti bujukan dari Luis Enrique (Pelatih Barcelona) dan Andoni Zubizarreta (Direktur Olahraga) untuk terus berkostum Barcelona. Xavi pun merasa beruntung bisa bermain untuk tim kesayangannya dan mengklaim takkan pernah pindah ke rival timnya, Real Madrid.


“Saya adalah pendukung fanatik Barcelona. Saya tidak akan bahagia di Madrid. Saya berasal dari Barcelona, itu kebenarannya dan tidak bisa menipu siapa pun,” kata Xavi, sebagaimana dikutip Sport.


“Saya berada di tempat yang sangat saya inginkan dan selalu bermimpi tentang Barcelona. Saya pikir, saya beruntung. Sepakbola adalah hidup saya, dan tidak pergi meninggalkan Barcelona adalah pilihan terbaik saya,” sambungnya.


Dalam kesempatan ini, Xavi juga mengatakan telah menjalin kesepakatan untuk bertahan di Barcelona selama satu musim lagi. Dia juga belum tahu kapan akan memutuskan gantung sepatu, dan tak masalah bila nantinya harus duduk di bangku cadangan.


Namun, bila waktunya untuk pensiun datang, pemain yang memulai kariernya di Barcelona sejak 1991 itu tetap ingin bergelut di dunia sepakbola. Pekerjaan seperti direktur olahraga atau pelatih akan menjadi pilihannya. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya