Liverpool Vs Arsenal, dari Kepala Bocor Hingga Jersey Sobek

Liverpool vs Arsenal Dalam Lanjutan Liga Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool dan Arsenal harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2 dalam laga lanjutan Premier League, malam tadi. Menariknya, duel dua tim "punya nama" ini berlangsung ketat dan keras.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pada laga yang digelar di Anfield itu, The Reds sempat unggul lewat gol Philippe Coutinho. Namun, Arsenal berhasil membalas lewat gol Mathieu Debuchy di penghujung babak pertama.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Di babak kedua, Arsenal berbalik unggul lewat gol yang dicetak Oliver Giroud. Namun, giliran Liverpool yang mampu mencetak gol di penghujung pertandingan lewat tandukan Martin Skrtel.


Dilansir
Daily Mail
, serunya pertandingan ini tak hanya dilihat dari aksi saling balas gol. Kontak-kontak fisik mewarnai jalannya pertandingan. Tensi tinggi yang diperagakan kedua tim langsung memakan korban.

 

Kepala bek Liverpool, Martin Skrtel, keluar darah segar setelah bertabrakan dengan Oliver Giroud di menit 53. Bagian belakang kepala Skrtel bahkan harus dibalut 8 perban untuk menutupi lukanya.

Skrtel receives treatment on the pitch following a clash of heads with Arsenal goalscorer Giroud

Permainan keras juga terlihat saat Santi Cazorla diterjang pemain pengganti, Fabio Borini. Pelanggaran keras Borini ini kepada Cazorla juga ikut andil membuahkan kartu kuning sebelum akhirnya kartu merah dikeluarkan wasit untuk gelandang The Reds itu.


Menariknya, Cazorla yang diterjang pada bagian dada dengan sengaja tak melepas jerseynya yang sobek. Gelandang Arsenal ini tampak ingin sengaja memamerkan kepada wasit betapa kerasnya permainan pemain Arsenal.


Dari sobekan jersey Cazorla memang terlihat jelas luka sayatan hasil dari terjangan Borini.


Santi Cazorla s shirt is ripped and the midfielder s chest is cut following a foul from  Borini late on in the game

Kerasnya pertandingan ini juga dapat dilihat dengan keputusan wasit memberikan tambahan waktu 9 menit di masa
injury time
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya