Rodgers Masih Pede Liverpool Finis di 4 Besar

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool belum beranjak dari papan tengah klasemen Premier League. Usai
hasil imbang 2-2
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
dengan Arsenal, dini hari tadi, The Reds masih terpuruk di urutan 10.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Liverpool baru mengumpulkan 22 poin dari 17 pertandingan. Menurut catatan Opta, tak ada tim Premier League yang mengakhiri musim di atas posisi 6 dengan catatan tersebut.


Meskipun demikian, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, masih yakin bisa membawa timnya finis di posisi 4 besar. Pria asal Irlandia Utara ini yakin bisa membawa timnya bangkit.


"Ya, tentu saja (kami bisa finis di 4 besar). Pada paruh kedua musim lalu, kami meraih 11 kemenangan beruntun. Jika bisa melakukannya lagi, kami bisa naik dengan cepat," ujar Rodgers seperti dilansi
r South China Morning Post
.


"Hal yang paling penting adalah kepercayaan diri dan kemampuan tim. Daniel Sturridge kembali pada Januari. Kami akan kembali menjadi tim yang sama seperti beberapa tahun terakhir," tegasnya.


Menghadapi Arsenal di Anfield, The Reds sempat unggul lewat gol Philippe Coutinho. The Gunners membalikkan kedudukan lewat aksi Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud. Gol Martin Skrtel di penghujung pertandingan menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.


"Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan. Namun, setidaknya kami kembali ke jalan yang benar. Ini yang kami inginkan," ucap Rodgers. (one)


Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya