"Gol Tandukan Falcao Sinyal Naluri Predatornya Telah Kembali"

Striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bek Manchester United, Jonny Evans, ikut merasakan bahagia setelah Radamel Falcao kembali mencetak gol. Menurut Evans, gol bomber timnas Kolombia ini menjadi sinyal naluri predator Falcao telah kembali.

Meski MU harus puas membawa pulang satu poin usai bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, namun gol Falcao dapat menjadi hiburan. Maklum, kemampuan Falcao sempat diragukan terutama setelah dihantam cedera.

"Dia (Falcao) telah melakukan tugasnya dengan baik dan mendapatkan golnya. Itu sebuah umpan silang yang luar biasa dari Ashley Young dan sebuah tandukan luar biasa pula dari Falcao," kata Evans dilansir tribalfootball.

"Dia telah mendapatkan kembali naluri predator di kotak penalti. Lihat rekor dia selama ini, dia begitu banyak mencetak gol tandukan dan hanya sekali sentuhan. Dia punya pergerakan yang luar biasa," lanjut Evans.

Sebagai catatan, Falcao diboyong MU dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Eks bomber Atletico Madrid ini mencetak gol perdana di Premier League bagi MU pada Oktober lalu saat mengalahkan Everton 2-1. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016