Cetak Gol Spektakuler, Bintang Inter Milan Kecewa

Mateo Kovavic dan mauro Icardi berbicara di tengah laga lawan Lazio.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic berhasil mencetak gol spektakuler saat menghadapi Lazio, Minggu 21 Desember 2014 (Senin dini hari WIB). Namun, pemain internasional Kroasia ini kecewa karena gagal mengantarkan La Beneamata meraih kemenangan.

Tampil di Giuseppe Meazza, Inter tertinggal lebih dulu lewat dua gol yang dicetak Felipe Anderson. Pada menit 66, Mateo Kovacic mencetak gol indah lewat tendangan voli dari luar kotak penalti. La Beneamata terhindar dari kekalahan berkat gol Rodrigo Palacio menit 80. Laga berakhir imbang 2-2.

"Itu merupakan gol terbaik saya. Namun, kami kecewa karena kami gagal menang," ujar Kovacic seperti dilansir situs resmi Inter.

"Kami tidak senang, karena kami membuat kesalahan yang memungkinkan mereka mencetak gol. Kami tampil bagus untuk membalas. Namun, saat kami tertinggal dua gol, sulit untuk memenangkan pertandingan," lanjut pemain 20 tahun ini.

Inter hanya mampu memenangkan 1 dari 6 laga Serie A terakhir di Giuseppe Meazza. Armada Roberto Mancini masih terpuruk di peringkat 11 dengan 21 poin dari 16 laga.

"Kami kurang dalam hal kontinuitas. Namun, kami bekerja sama dengan pelatih, dan saya yakin bisa lebih baik," ucapnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca Juga

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016