Cetak Hattrick, Striker Atletico Janji Lebih Baik Lagi

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann tampil gemilang saat menghadapi Athletic Bilbao, Minggu, 21 Desember 2014 (Senin dini hari WIB). Pemain internasional Prancis ini sukses menyumbangkan hattrick sekaligus membawa timnya menang telak 4-1 di San Mames.

Ini menjadi hattrick pertama Griezmann di La Liga. Pemain 23 tahun ini senang dengan performanya, namun berjanji akan tampil lebih baik lagi.

"Itu pertandingan terbaik sejak saya datang ke sini. Saya harus terus seperti itu dan tetap bekerja. Mudah-mudahan ini menjadi standar saya, atau saya bisa memberikan lebih baik lagi," ujar Griezmann pada AS.

Atletico tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Mikel Rico. Namun, di babak kedua sang juara bertahan mengamuk. Hattrick Griezmann ditambah satu gol penalti Raul Garcia membuat Los Rojiblancos menang 4-1.

"Kami tampil buruk di babak pertama. Pelatih memberikan kata-kata yang bagus saat istirahat dan di babak kedua kami tampil lebih bagus," ucap Griezmann.

"Diego Simeone bilang pada kami agar menikmati ini, untuk memberikan segalanya dan mengakhiri tahun dengan bagus, di mana telah berlangsung fantastis. Gol terbaik saya? Ketiga-tiganya," lanjut pemain 23 tahun ini.

Kemenangan ini membuat Atletico menempati urutan 3 klasemen dengan 35 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal 4 poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen. (ms)

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Baca juga:
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya