Menangi Piala Dunia Klub, Ronaldo Makin Pede Pertahankan Gelar UCL

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Usai sukses merengkuh trofi Piala Dunia  Klub, bintang Real Madrid langsung pasang target anyar. Dia berharap dan sangat yakin mampu mempertahankan trofi Liga Champions.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Piala Dunia Klub melengkapi koleksi gelar milik Madrid sepanjang 2014. Sebelumnya mereka telah meraih sukses di pentas Copa del Rey, Liga Champions serta Piala Super Eropa.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dengan pencapaian itu CR7 mengaku senang dan ingin timnya mampu mendulang hasil serupa di 2015 nanti. Tapi dari semua gelar tersebut, yang paling diharapkannya adalah Liga Champions.


"Saya harap 2015 bisa sebagus 2014. Kami ingin kembali memenangkan semua gelar yang diraih tahun ini, khususnya Liga Champions," ujar Ronaldo.


"Memenangkan Liga Champions adalah momen bersejarah yang memiliki tempat spesial dalam hidup,. Itu membuat saya semakin termotivasi untuk melangkah maju," sambungnya, seperti dikutip
Soccerway.


Madrid memastikan trofi Piala Dunia Klub usai meraih kemenangan 2-0 pada laga final melawam San Lorenzo. Dua gol dicetak oleh Sergio Ramos dan Gareth Bale. (ren)

Baca Juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya