Inter Milan Susah Payah Tahan Lazio di San Siro

Mateo Kovavic dan mauro Icardi berbicara di tengah laga lawan Lazio.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Inter Milan berhasil bangkit untuk mengambil satu poin dari tangan Lazio dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 22 Desember 2014 atau Senin dini hari WIB. Nerazzurri mengejar ketinggalan dua gol dan merebut hasil imbang 2-2.

Dalam laga di Giuseppe Meazza tersebut, Inter sudah harus tertinggal pada menit ke-2 lewat aksi Felipe Anderson. Menerima umpan silang, kontrol menawan disudahi tendangan keras mengejutkan tuan rumah.

Tidak sampai di situ, Felipe Anderson kembali berhasil mengoyak gawang Inter lewat aksi briliannya di menit ke-37. Menyisir dari sisi kiri, eks rekan Neymar di Santos itu melewati dua pemain dan melepaskan sepakan mendatar.

Skor 0-2 tersebut mematik semangat Inter pada paruh kedua. Tim asuhan Roberto Mancini berhasil keluar dari tekanan pada menit ke-66 saat Mateo Kovacic mencetak gol lewat sebuah voli manis. Keras dan terarah.

Inter akhirnya bisa membuat skor jadi 2-2 di menit ke-80. Rodrigo Palacio sukses mencetak gol penyeimbang menyontek umpan Danilo D'Ambrosio. Skor tetap tidak berubah sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, Lazio berhasil naik ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A dengan 27 poin, mengantungi keunggulan selisih gol atas Napoli dan Sampdoria. Sedangkan Inter berhasil terdongkrak satu posisi ke peringkat 11 klasemen, menggeser Sassuolo, dengan 21 poin.

Susunan Pemain:
Inter Milan:
Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Juan, Dodo; Guarin, Kuzmanovic, Kovacic, Nagatomo; Palacio, Icardi.

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Cana, Radu; Parolo, Ledesma, Mauri; Felipe Anderson, Klose, Lulic.


Baca Juga:

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Miss Belanda Beri Sinyal Selingkuh dengan Drogba

Model Panas Ini Siap Jadi Sopir Reus Selama Seminggu

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Rayakan Kemenangan, Pemain ManCity Berpesta dengan WAGs Seksi

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016