Reus Sudah Setuju Gabung Real Madrid?

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola - Kabar mengejutkan datang dari Marco Reus. Winger Borussia Dortmund itu disebut-sebut sudah setuju untuk pindah ke Real Madrid pada akhir musim 2014/15 ini.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Sampai sekarang, Reus memang belum angkat bicara mengenai rumor ini. Namun, dikutip The Express, pihak Dortmund sudah setuju menjual Reus ke Los Blancos.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Permasalahan yang harus dipecahkan saat ini adalah soal harga. Pihak Madrid melempar penawaran di angka £20 juta atau setara Rp387 miliar untuk bisa mendatangkan pria 25 tahun tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid pun sudah menyiapkan draft kontrak untuk Reus. Isu yang berkembang, manajemen Madrid menyodorkan kontrak selama 5 tahun kepada Reus.

Produk asli akademi Dortmund ini memang menjadi salah satu properti panas di Eropa. Tercatat, ada 5 klub yang sangat berminat mendatangkan Reus.

Mereka adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, Bayern Munich, dan Madrid. Pihak Dortmund dipastikan tak akan menjual Reus ke Bayern. Mereka merasa menyesal telah melepas Mario Goetze dan Robert Lewandowski ke rival abadinya di daratan Jerman itu.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya