MU Siapkan Tawaran Gila untuk Datangkan Bale

Gareth Bale saat latihan bersama timnya, Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Manchester United masih belum menyerah dalam perburuan winger Real Madrid, Gareth Bale. Kabar terbaru menyebutkan, Setan Merah siap memecahkan rekor pemain termahal dunia.
Rekor Buruk Mourinho di MU

The Road Runner berlabel pemain termahal dunia saat ini. Musim lalu, Madrid harus mengeluarkan kocek hingga £80 juta untuk memboyong Bale.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rumornya, kubu MU sudah melempar penawaran kepada Madrid terkait Bale sejak pekan lalu. Dilansir Express, perwakilan keluarga Glazer sempat bertemu manajemen Los Blancos akhir pekan lalu di Spanyol.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mereka membicarakan peluang kepindahan Bale ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2015 nanti. Dari pembicaraan itu, disinyalir pihak MU sudah melempar penawaran. MU diyakini menawar pemain timnas Wales itu di kisaran £83 hingga £86 juta.

Belum ada jawaban dari pihak Madrid terkait tawaran dari MU. Namun, ada isu yang menyebutkan Bale sangat tertarik dengan ajakan MU.

Pria 25 tahun disebut-sebut sedang mengalami homesick. Dia ingin kembali ke Inggris agar lebih dekat dengan keluarganya.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya