Bale: Real Madrid Terbaik di Planet Bumi

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Gareth Bale memuji Real Madrid dengan menyebutnya sebagai tim terbaik di planet bumi. Hal itu disampaikan winger internasional Wales tersebut usai kemenangan Los Blancos di final Piala Dunia Klub 2014 kontra San Lorenzo.

Dalam laga itu, Madrid menang dengan skor 2-0 atas San Lorenzo, dan Bale turut menyumbang satu gol pada menit ke-51. Satu gol kemenangan Madrid lainnya dicetak oleh Sergio Ramos pada menit ke-37.

Ini juga menjadi tahun kesuksesan bagi Madrid, yang sebelumnya telah menjuarai Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Liga Champions selama 2014. Menurut Bale, menjadi juara di Piala Dunia Klub 2014 merupakan sesuatu yang luar biasa.

“Untuk kami, ini adalah turnamen besar untuk dimenangkan dan untuk menunjukkan kami tim terbaik di dunia, itu luar biasa,” ungkap Bale, seperti dilansir Soccerway, Minggu 21 Desember 2014.

“Ini menjadi tahun yang hebat secara keseluruhan, memenangkan Liga Champions, memenangkan Piala Super, memenangkan Copa del Rey, dan sekarang Piala Dunia Klub. Ini tahun yang hebat dan semoga terus berlanjut,” jelasnya.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan 39 poin dari 15 pertandingan. Selain itu, tim asuhan Carlo Ancelotti juga sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk bertemu Schalke 04.

Madrid pun kini makin difavoritkan untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions, dan merebut trofi La Liga dari tangan Atletico Madrid. Namun, Bale menekankan bahwa, El Real harus fokus di setiap laga untuk meraih hasil seperti yang diinginkan.

“Kami butuh tetap konsentrasi di setiap laga dan semoga kami akan meraih apa yang kami tahu bisa kami lakukan,” ucap mantan pemain Tottenham Hostpur ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016