Arsenal, Jalan Keluar Liverpool dari Krisis

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, usai timnya disingkirkan Basel
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Duel akbar akan tersaji di Anfield Stadium, Minggu 21 Desember 2014 malam nanti WIB. Liverpool kedatangan tamu tangguh, Arsenal dalam laga lanjutan Premier League.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menganggap pertandingan melawan Arsenal di penghujung 2014 ini sangat penting. Arsenal, diungkapkan Gerrard, bisa menjadi jalan keluar bagi Liverpool untuk keluar dari performa buruk mereka di Premier League.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Menurut gelandang bernomor punggung 8 ini, kemenangan atas Arsenal akan memudahkan jalan mereka untuk mewujudkan target finish di 4 besar klasemen akhir.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Pastinya, moral kami terangkat jika mampu menang atas Arsenal. Banyak pertandingan di periode Natal ini. Jika menang melawan Arsenal, kami akan semakin terpacu untuk meraih hasil maksimal di pertandingan lain," kata Gerrard seperti dikutip Daily Mail.

Liverpool saat ini masih tercecer di papan tengah klasemen. The Reds tertahan di posisi 11 dengan koleksi 21 poin. 

Sedangkan, Arsenal ada di peringkat 7. Meriam London punya keunggulan 6 angka ketimbang Liverpool.

"Kami menargetkan 4 besar. Saat ini kami tak senang dengan posisi kami di klasemen sementara. Sebuah prestasi membanggakan jika kami bisa menembus 4 besar. Pasalnya, di awal musim kami tampil begitu buruk," ujar Gerrard.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya