Ronaldo Hindari Jabat Tangan dengan Platini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol
Sumber :

VIVAbola – Cristiano Ronaldo tampaknya masih menyimpan kekesalan terhadap Presiden UEFA, Michel Platini. Dalam perayaan kemenangan Real Madrid usai menjadi juara Piala Dunia Klub 2014, Ronaldo terlihat menghindar dari jabatan tangan Platini.

Pada peristiwa itu, terlihat Ronaldo menyalami sejumlah petinggi sepakbola seperti Presiden FIFA, Sepp Blatter, usai membantu Madrid menjuarai Piala Dunia Klub 2014. Kemudian, Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, yang berdiri di depannya, terlihat asyik berbincang dengan Platini setelah bersalaman.

Dalam video yang dilansir 101greatgoals, Ronaldo yang berada di belakang Ancelotti, langsung melewati Platini dan sang pelatih yang tengah berbincang. Kapten Timnas Portugal ini kemudian lanjut untuk menyalami orang-orang yang berdiri setelah Platini.

Melihat sikap Ronaldo, dalam video rekaman, Platini tampak hanya bisa memandangi mantan bintang Manchester United tanpa berkomentar. Sementara Ronaldo sendiri terlihat tak peduli bahwa dia harus melewati jabatan tangan Platini.

Renggangnya hubungan Ronaldo dan Platini diawali dari pernyataan legenda sepakbola Prancis itu tentang siapa yang layak memenangi FIFA Ballon d’Or 2014. Menurut Platini, seharusnya pemain Timnas Jerman yang mendapat penghargaan Ballon d’Or, karena Der Panzer menjadi juara Piala Dunia 2014.  

Ronaldo merasa kurang terkesan dengan pernyataan Platini tersebut, terlebih performa pemain yang kerap disapa CR7 itu sepanjang 2014, tengah menawan. Hal itu yang diduga menjadi penyebab winger berusia 29 tahun itu enggan bersalaman dengan Platini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016