Usai Lawan Arsenal, Sterling Akan Diistirahatkan Rodgers

Raheem Sterling cetak gol ke gawang Bournemouth
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, punya rencana khusus untuk Raheem Sterling di penghujung 2014. Rodgers berencana mengistirahatkan Sterling di beberapa laga Liverpool jelang pergantian tahun nanti.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kemungkinan besar, Sterling masih akan dimainkan Rodgers di laga melawan Arsenal, Minggu 21 Desember 2014 malam nanti. Namun, ketika The Reds berhadapan dengan Burnley, Swansea City, serta Leicester City, Sterling berpeluang diistirahatkan manajer asal Irlandia Utara tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Sterling akan diistirahatkan. Ada periode yang sudah disusun untuknya. Dia harus menghirup napas segar dan memulihkan kebugarannya usai Natal," kata Rodgers seperti dilansir Daily Mail.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Januari 2015, Liverpool harus melakoni beberapa laga berat. Salah satunya dengan menghadapi Chelsea di semifinal Piala Liga.

"Ini adalah periode yang jadi perhatian kami. Kami tak bisa menunggu Daniel Sturridge kembali dari cederanya. Jadi, harus ada program," jelas Rodgers.

Dalam beberapa bulan terakhir, Sterling memang sering bermasalah dengan kondisi fisiknya. Terlalu sering bermain, membuat Sterling kelelahan.

Bahkan, dia sempat meminta kepada manajer Inggris, Roy Hodgson, untuk tak dimainkan di sebuah laga internasional. (art)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya