Pelatih San Lorenzo Yakin Madrid Akan Terus Patahkan Rekor

Edgardo Bauza
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVAbola - Kemenangan demi kemenangan terus diraih oleh Real Madrid. Teranyar, Los Blancos sukses menjuarai Piala Dunia Klub usai menaklukkan tim Argentina, San Lorenzo 2-0 di final yang berlangsung dini hari tadi.

Hasil ini membuat Madrid sukses meraih 22 kemenangan secara beruntun di semua ajang. Ucapan selamat diungkapkan pelatih San Lorenzo, Edgardo Bauza.

"Saya pikir Madrid ini, saya sudah katakan kepada Ancelotti saat mengucapkan selamat kepadanya, tim ini mencapai keseimbangan yang sangat sulit untuk didapatkan," ucap Bauza seperti dilansir Soccerway.

Bauza menilai, Madrid merupakan tim yang sangat lengkap. Los Blancos memiliki lini depan yang sangat berbahaya, yang sangat jarang dimiliki oleh tim lain di dunia. Semua pertahanan tim akan sulit menghadapi lini depan seperti Madrid.

"Saya katakan kepada dia (Ancelotti), itu menjadi keuntungannya. Itu membuat mereka menjadi sangat, sangat berbahaya. Mereka akan terus mematahkan rekor, tak perlu diragukan lagi," ungkap Bauza.

Kekalahan dari Madrid sebenarnya sudah diprediksi diraih San Lorenzo. Namun, Bauza tetap tak puas dengan raihan sang juara Copa Libertadores 2014 ini.

"Bagi saya, kekalahan adalah kekalahan. Tak ada kekalahan yang bagus atau kalah terhormat. Setiap kekalahan begitu menyakitkan bagi saya, tak peduli siapa lawan yang dihadapi," ungkap pria 56 tahun ini. (art)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Tundukkan San Lorenzo, Madrid Jadi Klub Terbaik Dunia

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Oscar Pamer Foto Dikecup Dua Wanita Seksi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016