Neymar Mengaku Tengah Tak Bahagia Saat Ini

Pemain timnas Brasil Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bintang Barcelona, Neymar, tengah tak bahagia dengan penampilannya di atas lapangan saat ini. Namun, ia optimistis akan mampu menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya rasa seharusnya saya dapat melakukan hal yang lebih. Ya, musim lalu saya juga telah melakukan hal itu, tapi kali ini saya ingin yang lebih," kata Neymar seperti dilansir
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Sport.

Sejak didatangkan Barcelona dari Santos, grafik Neymar memang belum stabil. Bahkan, tak sedikit yang menganggap Neymar saat ini masih beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona.


Tak hanya itu, kapten Brasil ini juga harus hidup di bawah bayang-bayang sang megabintang Camp Nou, Lionel Messi. Kini ia juga harus memahami gaya bermain Luis Suarez yang musim lalu diboyong dari Liverpool.


"Sangat mudah bermain dengan seorang pemain terbaik dunia (Messi). Bermain bersamanya adalah sebuah kehormatan. Ketika saya melihat dia dari jauh, ketika saya di Brasil, saya melihat dia sebagai idola," kata Neymar.


"Saya pikir dia adalah yang terbaik. Sekarang saya sangat dekat untuk melihat dia dan pemain seperti apa dia," ujar Neymar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya