Ancelotti: Kontribusi Ronaldo Sangat Besar pada Tim

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari puasa gol Cristiano Ronaldo di ajang Piala Dunia Antarklub 2014. Meski gagal mempersembahkan gol, Ancelotti menganggap peran CR7 sangat vital.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Madrid akhirnya tampil sebagai kampiun pada turnamen yang digelar di Maroko ini. Di partai puncak Madrid menggasak San Lorenzo dengan skor 2-0. Sayangnya, CR7 yang tengah tajam justru gagal mencetak gol di ajang ini.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Dia (Ronaldo) punya kontribusi besar kepada kami, sehingga memenangkan turnamen ini. Dia telah mencetak gol banyak dan dia seorang pemain tim. Dia pemain terbaik kami," kata Ancelotti dilansir
Tribal
.


Pada partai puncak kontra Lorenzo, dua gol kemenangan Los Blancos dicetak oleh Sergio Ramos dan Gareth Bale. Dan Ancelotti tak lupa memberikan pujian untuk pasukannya setelah memenangkan turnamen Piala Dunia Antarklub.


"Kami punya sebuah tim fantastis. Sangat tidak mungkin membandingkan tim ini dengan yang lain dalam sejarah. Yang jelas, kami bahagia telah membuat sejarah dan ingin tetap menjaga momentum ini," kata Ancelotti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya