Van Gaal Frustrasi MU Gagal Atasi 10 Pemain Villa

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVAbola - Manchester United gagal melanjutkan tren kemenangan di Premier League, usai ditahan imbang 1-1 kala bertandang ke markas Aston Villa. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengaku benar-benar kecewa dengan hasil tersebut.

MU tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Benteke, sebelum akhirnya Radamel Falcao menyamakan kedudukan. Dan, usai unggul jumlah pemain, karena Gabriel Agbonlahor dikartu merah pada menit 65, MU tetap saja gagal mencetak gol tambahan.

"Ini sungguh mengecewakan, karena kami menjadi tim yang lebih baik sepanjang pertandingan. Villa mencetak gol, lalu kami membalasnya dengan gol hebat. Selanjutnya kami terus menekan, namun umpan silang akhir tak sesuai harapan," kata van Gaal.

"(Setelah kartu merah), mereka banyak bertahan dan pemain yang ada di belakang bola menjadi lebih banyak. Itu menyulitkan. Kami seharusnya menciptakan peluang lebih banyak lagi," sambung mantan arsitek Barcelona itu, dilansir Sky Sports.

Lebih lanjut, van Gaal juga menekankan bahwa sebagai tim yang tampil lebih baik dari lawan, kemenangan seharusnya ada dalam genggaman. Namun, kreativitas di lini depan membuat serangan-serangan Wayne Rooney cs malah buntu.

"Saya sangat frustrasi, dan saya pikir, para pemain pun demikian, karena kami adalah tim yang lebih baik, tapi gagal menang. Saat menjadi tim yang lebih baik, Anda harus menang. Pada babak pertama pun, kami tak cukup agresif," tutur manajer berjuluk Si Tulip Besi itu. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Falcao Bawa MU Curi Satu Poin di Markas Villa

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Menang, Southampton dan Spurs Tempel 4 Besar

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016