Ini Kata Suarez Usai Cetak Gol Perdana di La Liga

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Penyerang Barcelona, Luis Suarez akhirnya mencetak gol perdananya di kancah La Liga. Itu terjadi pada pertandingan antara Blaugrana dan Cordoba yang berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Suarez, yang mencetak gol setelah menerima umpan Pedro, mendedikasikan gol tersebut kepada keluarga yang sangat dicintainya. "Saya mencium jari-jari tangan untuk istri dan kedua anak saya yang ada di rumah," tutur Suarez.

Namun, lebih lanjut, pemain internasional Uruguay tersebut menegaskan, bahwa gol-gol pribadi bukanlah segalanya. Menurutnya, mencetak gol atau tidak, yang penting adalah bisa berperan bagi kemenangan timnya di setiap pertandingan.

"Saya seorang striker dan saya harus mencetak gol demi gol. Tapi, saya juga membantu tim menang, jadi saya tak terobsesi dengan itu. Kemenangan tim adalah hal paling penting dan itu telah diraih (pada laga melawan Cordoba)," ucap Suarez.

Mengenai kemenangan telak timnya, Suarez mengatakan dia dan rekan-rekannya sangat termotivasi, lantaran hanya imbang pada laga sebelumnya. Jadi, tiga poin dan terus menempel Real Madrid di puncak adalah hal penting jika ingin terus bersaing untuk titel.

"Hasil imbang melawan Getafe membuat kami terganggu. Kami harus bertarung untuk memenangi titel. Mencetak gol selalu menjadi hal penting, dan dengan dukungan dari semuanya, kami tahu kesenangan itu akan tiba," kata Suarez dilansir Dailystar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga: Falcao Bawa MU Curi Satu Poin di Markas Villa

Suarez Cetak Gol Perdana di La Liga, Barcelona Bantai Cordoba

Menang, Southampton dan Spurs Tempel 4 Besar

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016