Babak I: ManCity Kesulitan Bobol Gawang Palace

David Silva
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City kontra Crystal Palace berakhir dengan skor imbang 0-0 pada babak pertama laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium. The Citizens beberapa kali gagal mengonversi peluang menjadi gol.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manchester City langsung berinisiatif lakukan serangan sejak menit awal babak pertama, Samir Nasri dan David Silva silih berganti mencetak peluang. Akan tetapi, barisan pertahanan Palace masih mampu menahannya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Peluang emas didapat The Citizens di menit 15, dari skema tendangan bebas bola jatuh ke kaki Nasri. Sayang sekali, tembakan keras dari pemain asal Prancis itu masih menyamping tipis dari gawang Palace yang dikawal oleh Julian Speroni.


Memasuki menit 23, City melakukan serangan cukup apik lewat duet Silva dan Yaya Toure. Akan tetapi, serangan tersebut diakhiri tembakan jarak jauh Toure yang masih melambung di atas gawang Palace.


Tim tamu mendapat tendangan di menit 37, bola sepakan tersebut disambut oleh Brade Hangeland yang diteruskan kepada Yannick Bolasie. Namun, tembakan Bolasie dari sudut sempit masih melebar.


ManCity kembali menyianyiakan peluang emas di menit 43, umpan terobosan Toure gagal dimaksimalkan oleh Pablo Zabaleta yang sudah berhadapan dengan kiper Palace. Skor kacamata alias 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain

Manchester City:  Joe Hart; Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Fernandinho, Yaya Toure; Jesus Navas, James Milner, Samir Nasri; David Silva


Crystal Palace: Julian Speroni; Martin Kelly, Brade Hangeland, Scott Dann, Joel Ward; James McArthur, Mile Jedinak, Joe Ledley; Jason Puncheon, Frazier Campbell, Yannick Bolasie
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya