Madrid akan Berlaga di Final, Enrique: Saya Tak Punya TV

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid akan melakoni partai final Piala Dunia Klub 2014 dengan melawan San Lorenzo, Minggu 21 Desember 2014 dini hari WIB. Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak akan menyaksikan rivalnya bertanding.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Apakah saya akan menontonnya (Madrid vs San Lorenzo)? Saya akan pulang ke rumah untuk Natal dan saya tak punya TV. Semoga tim terbaik yang menang," kata Enrique, sebagaimana dikutip oleh Sport.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski tak menyaksikan laga tersebut duel yang akan berlaga di Stade de Marrakech, Marrakesh, Maroko, itu tetap akan menyisipkan rivalitas dua seteru abadi di pentas La Liga tersebut. Sebab, San Lorenzo akan menghadapi Madrid dengan membawa panji Barcelona.


Adalah bos San Lorenzo, Edgardo Bauza, yang mengaku sangat kagum dengan Barcelona. Bahkan, Bauza sangat mengikuti perkembangan tim asal Catalan tersebut sejak era keemasan bersama Johan Cruyff.


"Saya punya orangtua Spanyol dan kakek saya berasal dari Mallorca, jadi saya seorang fans Barcelona. Saya selalu mengikuti perkembangan Barca sejak Johan Cruyff dan Louis van Gaal,"  ungkap Bauza seperti dilansir
AS
. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya