Gelandang San Lorenzo Tak Silau dengan Nama Besar Madrid

Para pemain San Lorenzo merayakan gol ke gawang Auckland City
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVAbola - Gelandang San Lorenzo, Juan Mercier, sadar Real Madrid lebih diunggulkan saat bertemu timnya di final Piala Dunia Klub, Sabtu 20 November 2014 (Minggu dini hari WIB). Meskipun demikian, pemain 34 tahun ini tak akan menyerah begitu saja.

San Lorenzo memastikan tiket ke final usai mengalahkan wakil Selandia Baru, Auckland City 2-1 di babak semifinal. Selanjutnya, klub asal Argentina ini menantang Los Blancos di Stade de Marrakech.

"Kami tahu Real Madrid punya pemain yang berasal dari luar dunia ini. Mereka berasal dari planet lain. Namun, kami tak akan tunduk kepada siapa pun," ujar Mercier seperti dilansir situs FIFA.

"Itulah yang membuat kami juara di Amerika dan itu sebabnya kami bermain di turnamen ini. Kami tahu tujuan kami di sini," tegas pemain 34 tahun ini.

Mercier akan tampil di lini depan tengah Madrid bersama Nestor Ortigoza. Dia berharap rekan setimnya bisa bersatu untuk menghadapi tim setangguh Madrid.

"Saat kami menghadapi tim yang jauh lebih bagus dari kami, kami akan berjuang sekeras mungkin dan memberikan segala yang kami miliki," tegas Mercier. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca Juga

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016