Gerrard Nilai Liverpool Klub yang Sempurna untuk Sterling

Pemain Liverpool, Raheem Sterling, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, ikut membicarakan masa depan Raheem Sterling di Anfield. Menurutnya, pemain berusia 20 tahun tersebut harus segera memperbarui kontraknya bersama Liverpool.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sterling sejatinya masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga 2017 mendatang, akan tetapi manajemen tak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Sebab, klub seperti Real Madrid hingga Paris Saint-Germain disebut tertarik untuk memakai jasanya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, beberapa media di Inggris mengabarkan bila kontrak baru yang disodorkan pada Sterling menemui jalan buntu. Padahal, Liverpool memberikan penawaran gaji sebesar 70 ribu euro per pekannya.


Terkait situasi tersebut, Gerrard menyarankan agar Sterling bertahan untuk beberapa tahun ke depan. Pasalnya, Liverpool menjadi klub yang sempurna bagi pemain Timnas Inggris itu mengembangkan kariernya dan bermain secara reguler.


"Saya harap dia menandatangani kontrak karena klub ini adalah tempat sempurna untuknya - pastinya untuk beberapa tahun ke depan," kata Gerrard, sebagaimana dilansir Telegraph.


"Dia akan banyak dapat kesempatan main di sini, fans mencintainya di sini. Dia bisa terus berkembang di sini dan jadi pemain top. Jadi saya harap orang-orang yang berada di sekitarnya memberikan saran yang tepat karena dia sebaiknya bertahan di sini," sambungnya.


Sejak sepeninggalan Luis Suarez ke Barcelona dan cedera yang membekap Daniel Sturridge, Sterling langsung menjadi tumpuan bagi Liverpool. Sejauh ini Sterling belum pernah absen di ajang Premier League, dan sudah menyumbangkan 3 gol bagi Si Merah.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya