Pemain Buruan Madrid Berikan Sinyal Positif

Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva
Sumber :
  • ESPN

VIVAbola - Gelandang Cruzeiro, Lucas Silva, akhirnya buka suara terkait ketertarikan Real Madrid. Dia pun berharap bakal tersaji kesepakatan antara kedua klub.

Pemain 21 tahun ini pun mengaku terkejut dengan berita ketertarikan Madrid. Namun, dia senang bisa menarik perhatian klub sebesar Los Blancos.

"Mari katakan untuk klub seperti Madrid menginginkan Anda itu ibarat penghormatan dan kepuasan. Itu sebuah mimpi dan saya siap bermain di sana," kata Lucas dalam wawancaranya dengan Marca.

"Saya hanya bisa berharap dua klub bisa mencapai kesepakatan. Tapi saya sudah mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan.

Lucas memang masuk dalam daftar buruan Madrid. Hal ini diakui langsung oleh pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Namun, hingga saat ini, belum ada kabar terbaru terkait negosiasi antara Madrid dan Cruzeiro.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bahkan, belakangan dilaporkan klub asal Brasil itu enggan melepas Lucas. Cruzeiro pun disebut telah menawarkan kontrak baru untuk pemain asal Brasil tersebut. Tapi hingga kini belum ada yang pasti.

Baca juga:

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Pemain Bidikan MU dan Liverpool Tak Dijual Murah

Sergio Ramos: Real Madrid Adalah Tim Tuhan

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016