Ini Kenapa Hazard Belum Bisa Jadi Legenda Chelsea

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola - Gelandang Belgia Eden Hazard sudah menjadi bintang di Chelsea. Namun, dia belum menjelma jadi legenda di klub asal London tersebut.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai masih ada beberapa hal yang harus dilakukan Hazard untuk menjadi legenda Chelsea. Salah satunya meraih gelar juara.

"Dia butuh memenangkan gelar, karena gelar membuat pemain menjadi bersejarah. Saya tak tahu pemain yang menjadi legenda klub tanpa memenangkan gelar. Dia harus melakukan itu," ungkap Mourinho seperti dilansir Daily Star.

Pria asal Portugal itu tak ragu dengan kapasistas Hazard. Dia juga tak pernah khawatir Hazard akan pergi sebelum menjadi legenda The Blues.

"Saya tak pernah khawatir soal itu (Hazard pindah), sejak saya bertemu dengan ayahnya. Semua jelas soal keinginan dan kebahagiaan mereka di Chelsea," tutur Mourinho.

Mourinho pun sudah mendapat garansi dari pihak klub bahwa Hazard akan ditawari kontrak baru. Hal itu juga yang mendasari mantan pelatih Real Madrid itu tak pernah cemas mengenai masa depan Hazard di Stamford Bridge.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

5 Pemain dengan Brewok Paling Garang dan Unik

Bocah Ini Cemberut Saat Ditemui Pemain Arsenal

Jakmania Serbu Lokasi Latihan, Gelandang Persija "Jantungan"

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016